Jumat, 14 Februari 2014

Meletusnya Gunung Kelud Ada di Dalam Alqur'an?






Ternyata, meletusnya Gunung Kelud di Kediri Jatim, pada Kamis (13/2/2014) malam jam 22.50 WIB tidak terjadi begitu saja. Dibalik itu ternyata ada pesan tersirat maupun tersurat yang hendak disampaikan Allah SWT kepada para hambanya agar selalu tunduk dan taat terhadap ayat-ayat Allah.

Menurut Ketua Dewan Pembina TPM, HM Mahendradatta SH MH, waktu meletusnya Gunung Kelud singkron dengan peringatan Allah dalam QS. Al Hajj (22) ayat 49-51. “Sudah terlalu banyak yang nekat menentang ayat-ayat Allah,” tegasnya, Jum’at (14/2/2014) siang.

“Coba direnungi, BMKG resmi jam 22:49:40, release publik jam 22:50, ledakan terus terjadi sampai Jam 22:51,” imbuhnya.

Menurutnya, hal ini bukanlah suatu kebetulan yang biasa. Cukuplah peristiwa Tsunami di Aceh yang waktunya juga sama dengan peringatan Allah dalam ayat Al Qur’an untuk menjadi pelajaran bersama.

Sementara itu menurut info yang didapat di Kediri, sejak Kamis malam hingga Jum’at siang ini, Gunung Kelud terus terjadi gempa dan letusan meskipun tidak sedahsyat semalam.

Ia meminta agar kondisi di Gunung Kelud juga terus disampaikan kepada masyarakat. Sebab menurutnya, hanya orang-orang Munafik yang tak senang dengan kabar yang intens diberitakan.

Allah SWT berfirman, “Katakanlah: Hai manusia, sesungguhnya aku (Muhammad) adalah seorang pemberi peringatan yang nyata kepada kamu. Maka orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang shaleh, bagi mereka ampunan dan rejeki yang mulia. Dan orang-orang yang berusaha, dengan maksud (untuk) menentang ayat-ayat Kami, dengan melemahkan (kemauan orang lain untuk beriman); mereka itu adalah penghuni-penghuni neraka”. (QS. Al Hajj 22 : 49-51)

Tidak ada komentar: